Monday, July 3, 2017

Contoh Wallpaper Unik Bikin Sendiri Sama Anak-Anak

Contoh Wallpaper Unik Bikin Sendiri Sama Anak-Anak - Selamat Lebaran! Long time no see yaaa! Maafkan, sibuk sama kehidupan dunia yang fana dan ngurus blog Magical Fingers. Hehe. Sekarang masih musim libur lebaran plus sekolah, masih perlu banyak kegiatan supaya anak enggak bored di rumah dan enggak minta jalan-jalan keluar melulu. Secara ya, kalau jalan-jalan terus keluar rumah, ke mall atau ke tempat wisata, bisa tekor lah bujet buat ke depan-depannya begini lah yaa balada emak.

Supaya enggak tekor bujet buat jalan-jalan melulu, mendingan bikin DIY wallpaper yuk sama anak-anak? Apalagi buat yang emang punya rencana buat ganti cat dan dekorasi rumah supaya keliatan lebih kece selepas lebaran. Hayuk kita eksekusi langsung dindingnya dengan ide di bawah ini :



Wallpaper Handprint

Siapkan:

- cat tembok aneka warna yang aman untuk anak
- air bersih untuk mencuci tangan
- lap kering
- koran bekas untuk menutupi lantai supaya enggak kena cat yang berceceran

Cara bikin :

(Sebenarnya bukan wallapaper sih ya, tapi wallprint atau cetak langsung ke dinding, ah yang jelas mah dicetak langsung ke dinding gitu deh, heheh)



Sudah ada dinding yang siap dicap? tinggal ajakin anak celupkan tangan ke cat aneka warna, lalu langsung cap di tembok sesuai dengan pola dan warna yang kita inginkan. Selesai deh! Selain buat dinding, kita juga bisa gunakan cap tangan anak-anak di kap lampu, sarung bantal (gunakan cat untuk kain) dan lain sebagainya. Asyik banget kan?

Hihi, super simpel ya ibu-ibu?


2 comments:

  1. biasanya merk cat yang aman buat aak2 apa ya teh?

    ii, asyik yah main2 cat. pas kecil ga pernah main cat tembok :D

    ReplyDelete
  2. Kreatif mba, ini perlu dicoba neh sama anak-anak. Makasih sharingnya mba

    ReplyDelete