Wednesday, April 11, 2018

Cara Bikin Kamar Kekinian ala-ala Anak Tumblr

Cara Bikin Kamar Kekinian ala-ala Anak Tumblr - Kadang bosan dengan tampilan kamar yang begitu-begitu saja, apalagi kalau lampunya buram dan jauh dari kekinian, rasanya jadi pengen numpang tidur di kamar orang gitu, biar ada variasinya. Hihi. Tapi ya masa ngetok-ngetok rumah orang supaya bisa numpang bobok, mendingan kita bikin kamar jadi lebih kekinian dengan inspirasi ala-ala anak Tumblr!

Sudah tahu dong ya gimana anak Tumblr? pernak-perniknya bikin kita terlihat lebih kece dan ngehits banget. Style fashionnya dari ujung rambut sampai ujung kepala, riasannya, tasnya, sepatu, sampai pernak pernik yang nempel di dinding kamarnya juga suka viral gitu deh. Kalau mendesain kamar pakai desain ala Tumblr, feed IG dijamin makin hits deh!


Lalu apa dong yang harus kita siapkan sebelum mendekorasi kamar supaya jadi kamarnya anak-anak Tumblr? yang pertama adalah tumblr lamp, itu loh lampu kecil-kecil dalam satu kabel panjang. Nama lainnya adalah lampu cabe, karena bentuknya kecil-kecil kayak cabe rawit. Usahakan yang warnanya warm white yes? Harga per 3 meternya berkisar 25-50 tergantung kualitas, tapi di grosiran ada yang kurang dari 20 ribu loh!

Selain itu, dreamcatcher juga jadi salah satu benda esensial yang bikin kamar jadi lebih Tumblr banget. Dreamcatcher ini pada awalnya adalah semacam jimat untuk menangkap mimpi-mimpi yang indah, jadi kalau tidur pakai 'jimat' ini di kamar, maka mimpi yang ada cuma mimpi-mimpi bagus saja. Biasanya bentuknya bulat, dengan juntaian-juntaian bulu halus atau manik-manik aneka warna. Ah, kita sih enggak boleh percaya beginian yes, syirik loh jatohnya, kita mah cukup lihat si dreamcatcher ini sebagai benda seni yang nyeni dipajang di kamar. 



Jangan lupa siapkan foto-foto polaroid, lebih bagus kalau yang hitam putih, tapi kalau yang warna-warni pun enggak jadi masalah. Enggak punya kamera polaroid? Bisa ngeprint sendiri, kok! Tinggal diatur aja pakai ukuran foto polaroid, nanti digunting lengkap dengan tepian putihnya yang khas banget itu. Hihi. 

Ada tali rami? Harus ada murah kok satu gulungnya. Jadi nanti kita bisa gantungan foto-foto polaroid ala kita di bentangan tali rami pakai jepitan kayu unyu-unyu. Semuanya bisa didapatkan di toko online, cari saja pakai kata kunci tumblr atau kekinian, nanti bisa ketemu olshop khusus pernak-pernik Tumblr ini. tapi kalau mau lebih murah, belanja offline di grosiran alat dan bahan craft di kota masing-masing.

Setelah itu, apa lagi? Kita bisa menambahkan dekorasi lain seperti lampu tidur dengan kap tribal atau motif ala-ala Indian, kain gipsi dan perabotan kayu. Setelah semuanya siap, maka kita bisa langsung mendekorasi kamar sesuai dengan selera masing-masing. Sebagai referensi, boleh kok cari inspirasi di Pinterest. 

Gimana? sudah siap semua? Simpel banget yekan? Itulah dia Cara Bikin Kamar Kekinian ala-ala Anak Tumblr, jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja Cara Membuat Kue Ulang Tahun Indomie Goreng.

Tuesday, November 7, 2017

Info Terbaru Tentang Apartemen Dijual Di Jakarta Barat Yang Siap Huni



Info Terbaru Tentang Apartemen Dijual Di Jakarta Barat Yang Siap Huni - Membeli rumah memanglah hal yang lumrah dilakukan apabila jika Anda adalah pasangan yang baru menikah dan ingin memiliki rumah sendiri tanpa menyusahkan orang tua lagi. Akan tetapi, jika Anda mencari rumah  memanglah agak sedikit sulit an cukup mahal karena sudah padatnya penduduk yang di Jakarta ini. Solusi lainnya adalah dengan membeli apartemen saat ini sudah seperti kewajiban dan banyak orang yang lebih memilih membeli apartemen dari pada menyewa rumah walaupun membeli rumah dengan cara kredit. 

Pada saat ini banyak orang yang beralih untuk membeli hunian sebuah apartemmen dari pada rumah. Karena sebagian orang mengatakan tinggal di apartemen akan lebih praktis dan juga memiliki banyak keuntungan tersendiri untuk penghuni apartemen dijual di Jakarta barat tersebut. Selain itu, banyak apartemen yang sudah siap huni karena sudah ada beberapa perlengkapan perabotan.

Tinggal di apartemen lebih praktis

Kebanyakan apartemen dijual di Jakarta  barat yang dipilih oleh masyarakat modern adalah yang berdesian minimalis yang mana ukuran apartemen akan lebih kecil dari pada rumah. Hal inilah yang dicari oleh banyak orang karena mereka menilai memiliki apartemen akan lebih praktis. Karena masyarakat modern akan jarang memiliki waktu banyak dalam merawat hunian yang besar, dan memudahkan untuk merawat ruangan. Tentunya Anda tak perlu lagi mengeluarkan banyak tenaga untuk membersihkan apartemen.

Memiliki keamanan yang ketat

Semua apartemen akan lebih mengutamakan keamanan untuk selalu menjaga penghuni apartemennya. Seperti halnya apartemen dijual di Jakarta barat yang memang memiliki banyak keamanan yang sangat berpengalaman dengan menyediakan kamera cctv yang akan selalu mengawasi semua yang terjadi selama 24 jam yang ada di setiap koridor apartemen, pintu masuk dan di bagian- bagian tertentu lagi. Dengan begitu, keamanan akan bisa mengawasi setiap ada yang mencurigakan. Dan yang pasti, Anda sebagai penghuni apartemen akan lebih merasa aman dengan system keamanan yang baik tersebut/

Harga apartemen yang lebih murah

Kelebihan dari apartemen yang berikutnya adalah apartemen dijual dengan harga yang murah dan inilah yang membedakan antara harga jual rumah dan juga apartemen. Dan inilah sebabnya banyak yang lebih memilih apartemen. Walaupun memiliki harga murah, apartemen ini memiliki fasilitas yang baik serta kualitas yang bagus pula.

Anda ingin membeli hunian?, maka langsung saja menghubungi kami agen property yang bisa mencari hunian apartemen dengan berbagai macam info dari harga, lokasi sampai cicilann kredit.
Demikianlah info yang dapat diberikan kepada Anda, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Apartemen Dijual di Jakarta Utara Harga Murah Khusus Bulan ini



Apartemen Dijual Di Jakarta Utara Harga Murah Khusus Bulan Ini - Banyak sekali gedung-gedung apartemen pada saat ini yang di bangun di berbagai daerah seperti halnya kota Jakarta utara. Dengan perkembangan apartemen yang semakin maju dari tahun ke tahun ini, banyak dari pengusaha property yang memperkirakan di tahun yang akan datang akan semakin banyak para pengusaha property yang akan membangun apartemen di Negara Indonesia, khususnya untuk kota- kota besar saat ini seperti kota di Jakarta  Utara. Karena pada saat ini banyak sekali permintaan masyarakat dengan beralihnya gaya hidup masa kini yang lebih praktis. Dengan tinggal di salah satu apartemen dijual di Jakarta selatan tentu akan membuat Anda meminimalisir kemacetan karena apartemen dijual di Jakarta utara karena berada di kota dengan harga murah khusus untuk bulan ini saja.

Bagi pasangan yang baru saja menikah akan lebih memilih membeli apartemen karena dapat di pastikan jika harga akan lebih murah dari pada rumah biasa. Selain harga yang akan lebih murah dari pada apartemen mewah, apartemen dijual di Jakarta utara yang memiliki desain minimalis ini memiliki model yang sangat modern sehingga sangat cocok untuk pasangan yang masih muda. Dan pada umumnya untuk apartemen yang minimalis ini akan menggunakan bahan- bahan yang cukup ekonomis dan tentunya harga pun juga sangat terjangkau. Dapat dipastikan dengan membeli apartemen di kota Jakarta utara ini Anda tidak akan kecewa karena memiliki lokasi yang strategis. Memiliki apartemen juga lebih menguntungkan dari pada hunian yang lain.

Apartemen memiliki fasilitas lebih lengkap
Apabila memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen dijual di Jakarta utara tentunya Anda dapat menikmati kemudahan karena apartemen ini menyediakan banyak sekali fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan kebutuhan pokok, tempat olahraga, lokasi fitness, taman bermain, café, dan bahkan juga menyediakan restaurant. Dengan adanya semua fasilitas tersebut, maka Akan semakin membantu Anda untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

Lokasi apartemen yang sangat strategis
Apartemen seringkali di bangun di kawasan perkotaan yang mana bisa membantu Anda untuk melakukan asktivitas karena akan lebih mudah menghindari kemacetan. Selain itu, apartemen dijual di Jakarta Utara akan lebih dekat dengan fasilitas umum seperti halte bus, ojek, angkutan umum, pusat kesehatan, mall dan masih banyak lagi.

Ingin memiliki apartemen? Hubungi jasa kami agen property yang bisa membantu Anda untuk menemukan apartemen impian Anda. Itulah sekilas info yang dapat diberikan kepada Anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Tuesday, October 24, 2017

Apartemen Dijual Di Bekasi Lokasi Strategis


Apartemen Dijual Di Bekasi Lokasi Strategis - Bagi Anda yang sedang mencari hunian maka Anda akan menemukan berbagai macam hunian seperti halnya apartemen dijual di Bekasi yang sangat bagus dan cukup berkualitas. Di kawasan perkotaan sendiri sekarang memiliki banyak unit- unit apartemen yang dijual dengan lokasi yang cukup strategis dan di Bekasi sendiri memiliki banyak type apartemen  yang sangat banyak, Anda bisa melihat langsung melalui aplikasi jual beli properti yang bisa di percaya. Namun, pada saat ini banyak apartemen yang dijual dengan harga yang murah dan apartemen juga tersebut di desain dengan minimalis namun jangan salah karena apartemen yang dijual ini memiliki kualitas yang cukup berkualitas dan mewah.

Seperti halnya apartemen yang pada saat menjadi sorotan karena banyak sekali apartemen yang dijual dengan harga yang terjangkau ataupun murah. dengan lokasi yang sangat strategis seperti itu, maka tak heran jika apartemen yang ada di meikarta menjadi incaran banyak orang.

Keuntungan menggunakan apartemen

Apartemen mudah dijangkau
Memang benar jika kelebihan dari apartemen dijual di Bekasi adalah dari segi lokasinya. Karena dari  lokasi apartemen ini akan dengan mudah dijangkau karena kawasan apartemen adalah di dalam kota, bahkan biasanya apartemen dibangun pada lokasi- lokasi yang memiliki lahan yang minim. Dan itulah sebabnya tidak ada salahnya jika memilih untuk tinggal di apartemen dari pada rumah untuk meminimalisir biaya perjalanan bekerja ataupun kuliah.

Banyak tempat makan 
Biasanya apartemen dijual di Bekasi akan memberikan fasilitas restaurant, café, dan berbagai macam tempat makan lainnya. karena biasanya penghuni apartemen akan malas untuk keluar walaupun hanya membeli makanan saja. Itulah sebabnya apartemen yang dijual di kawasan Bekasi akan memberikan fasilitas ini yang bisa membuat penghuni betah di apartemen. Anda bisa duduk santai dengan menikmati secangkir kopi atau teh dengan makanan yang Anda pesan.

Fasilitas olah raga
Hampir semua apartemen pasti memberikan layanan tempat olah raga bagi penghuni apartemen. Bahkan apartemen dijual di Bekasi juga memiliki berbagai macam fasilitas olah raga seperti bentuk kolam renang, kemudian disediakan tempat gym, lapangan tenis,  lapangan golf, lapangan bulu tangkis, basket, dan juga tersedia jalur untuk jogging dan bersepeda. 

Ingin memiliki apartemen, wujudkan segera dengan menggunakan jasa agen property kami yang dapat membantu Anda untuk menemukan apartemen dengan cepat dan dengan harga yang murah.
Itulah info yang bisa diberikan kepada Anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Tuesday, October 17, 2017

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Dari Indomie Goreng


Cara Membuat Kue Ulang Tahun Dari Indomie Goreng - Hari gini masih pakai kue tart untuk ulang tahun? Hmm, it's so yesterday bro and sist! Sekarang musimnya kue ulang tahun yang anti mainstream, dari mulai kue ulang tahun dari nasi kuning, sampai dari puding aneka rasa. Tentu saja dengan dekorasi dan hiasan ala-ala tart ulang tahun gitu deh!

Salah satu yang sedang ngehits dan jadi perbincangan adalah Kue Ulang Tahun Indomie Goreng! Kita semua tahu dong ya kalau Indomie Goreng itu punya rasa yang oke punya, dan jadi idola semua kalangan, terutama anak kost-kostan. Secara gitu ya Indomie itu andalan anak kost dan anak rantau saat pengen makan enak tapi dengan bujet minimalis.

Eh ternyata bisa dijadikan kue ulang tahun juga lho! Penasaran gimana caranya? Cek caranya di bawah ini, ya!

Bahan yang harus disiapkan :

Indomie Goreng (jumlah disesuaikan ya! semakin besar loyangnya semakin banyak mie yang harus disediakan)
Loyang
Dekorasi (telur puyuh rebus, daun seledri segar, telur dadar diiris tipis dan lain sebagainya)

Cara Membuat :

Sumpah deh, ini cara yang paling gampang banget buat bikin kue ulang tahun. Cukup masak mi goreng sebagaimana biasanya, setelah itu masukkan ke dalam loyang sampai padat dan biarkan dingin. Jika sudah dingin maka bisa kita keluarkan dan hasilnya akan persis seperti loyangnya.
Bisa ditumpuk dengan loyang yang lain, bisa juga hanya satu loyang saja. 
Setelah itu tinggal dihias menggunakan telur puyuh rebus dan bahan lainnya. 

Selesai!

Super mudah, ya? Tak perlu ribet bikin desainnya dulu pakai pulpen, atau mungkin dilukis di atas kanvas dulu gitu *krikkrikkrik Tinggal sret-sret-sret! Kelar! Dijamin kue Indomie ini juga bakalan langsung habis, bikin kenyang, enak, lebih hemat pula.

Monday, July 10, 2017

Penyebab Sakit Saat Buang Air Kecil yang Bikin Malas Ngapa-Ngapain

Penyebab Sakit Saat Buang Air Kecil yang Bikin Malas Ngapa-Ngapain - Saya ini adalah tipikal orang yang kalo apa-apa itu suka dinanti-nantiin, gitu aja terus sampai tugas yang harus dikerjain numpuk dan waktu yang tersedia buat selesaikan semuanya udah mepet. Akhirnya saya yang marah-marah sendiri karena nyesel enggak dikerjain dari dulu-dulu, terus janji lain kali mau manfaatin waktu sebaik-baiknya, eh taunya gitu lagi aja tiap ada tugas. Haha.

Pergi ke kamar kecil buat kencing juga salah satu hal yang sering saya tunda, apalagi saya ini orangnya beseran, jadi kalo sekarang kencing maka sepuluh atau lima belas menit lagi pasti pengen kencing lagi. Jadi daripada bolak-balik ke kamar kecil, mendingan dirapel aja biar gak ribet. Saya tau kok itu bukan hal yang bagus, tapi kok ya susah gitu buat berubah. Padahal demi diri sendiri juga, huhu.

Gara-gara sering nahan kencing, akhirnya saya beberapa kali kena anyang-anyangan, itu lho sakit pas buang air kecil, yang rasanya panas dan kayak terbakar, belum lagi panas di pinggang bawah dan rasa enggak tuntas yang bikin kita bolak balik ke toilet buat kencing dan yang keluar cuma sedikit banget. Kalo udah anyang-anyangan, udah deh...nyesel banget saya sering nahan kencing.

Penyebab sakit saat buang air kecil itu bermacam-macam, salah satunya adalah terlalu sering menahan kencing, apalagi kalo udah jadi kebiasaan kayak saya. Selain itu, kurang minum air putih juga bisa bikin kita merasa sakit saat kencing lho! Makanya, untuk mencegah terjadi anyang-anyangan, kita harus minum air putih minimal 8 gelas dalam satu hari, tapi ya saya juga tetap aja jarang minum air karena males musti bolak balik ke kamar mandi nantinya. Parah ya? Selain itu, yang bikin sakit saat buang air kecil itu adalah adanya bakteri E.Colli yang menginvasi ke dalam tubuh dan menempel di dinding kandung kemih, biasanya dikarenakan kita yang kurang bersih saat cebok, pakaian dalam yang lembab dan kotor, serta toilet yang kita gunakan kurang bersih. 

Prive Uri Cran Obat Anyang-Anyangan

Dulu, saat saya masih unyu-unyu dan kena anyang-anyangan, yang saya lakuin itu minum air putih banyak-banyak dan berdoa supaya lekas sembuh, udah. Tapi sekarang, saya udah kenal sama yang namanya Prive Uri Cran, yaitu obat anyang-anyangan yang rasanya enak banget kayak minum jus buah biasa. Uri Cran merupakan produk yang terdiri dari dua jenis, yaitu tablet dan sachet tinggal seduh, kedua-duanya aman buat bumil dan busui lho ya!

Uri Cran mengandung ekstrak buah Cranberry, yaitu buah yang mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Cranberry juga kaya serat makanan, kaya mineral dan juga flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin serta memiliki senyawa fitokimia, yang merupakan salah satu sumber antioksidan polifenol jadi buah cranberry ini sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan  juga bisa mencegah berbagai penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung. Selain itu, dengan adanya antioksidan yang disebut proanthocyanidins, mampu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran kencing ini. Wow!

Itulah, sekarang saya udah punya solusi buat mengatasi anyang-anyangan, yaitu Prive Uri Cran. Kalo saya sukanya yang sachet (serbuk) jadi nanti kita tinggal tuang aja ke dalam segelas air dingin (jangan terlalu banyak airnya) dan diaduk sampai tercampur merata. Siap diminum, deh! Tapi setelah sembuh anyang-anyangannya, jangan tahan-tahan kencing lagi yaa? Saya juga udah enggak, kok! Hehe.

Itulah dia artikel tentang Penyebab Sakit Saat Buang Air Kecil yang Bikin Malas Ngapa-Ngapain yang pernah saya alami sendiri. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini ya? Misalnya saja adalah Contoh Wallpaper Unik Bikin Sendiri Sama Anak-Anak.

Monday, July 3, 2017

Contoh Wallpaper Unik Bikin Sendiri Sama Anak-Anak

Contoh Wallpaper Unik Bikin Sendiri Sama Anak-Anak - Selamat Lebaran! Long time no see yaaa! Maafkan, sibuk sama kehidupan dunia yang fana dan ngurus blog Magical Fingers. Hehe. Sekarang masih musim libur lebaran plus sekolah, masih perlu banyak kegiatan supaya anak enggak bored di rumah dan enggak minta jalan-jalan keluar melulu. Secara ya, kalau jalan-jalan terus keluar rumah, ke mall atau ke tempat wisata, bisa tekor lah bujet buat ke depan-depannya begini lah yaa balada emak.

Supaya enggak tekor bujet buat jalan-jalan melulu, mendingan bikin DIY wallpaper yuk sama anak-anak? Apalagi buat yang emang punya rencana buat ganti cat dan dekorasi rumah supaya keliatan lebih kece selepas lebaran. Hayuk kita eksekusi langsung dindingnya dengan ide di bawah ini :



Wallpaper Handprint

Siapkan:

- cat tembok aneka warna yang aman untuk anak
- air bersih untuk mencuci tangan
- lap kering
- koran bekas untuk menutupi lantai supaya enggak kena cat yang berceceran

Cara bikin :

(Sebenarnya bukan wallapaper sih ya, tapi wallprint atau cetak langsung ke dinding, ah yang jelas mah dicetak langsung ke dinding gitu deh, heheh)



Sudah ada dinding yang siap dicap? tinggal ajakin anak celupkan tangan ke cat aneka warna, lalu langsung cap di tembok sesuai dengan pola dan warna yang kita inginkan. Selesai deh! Selain buat dinding, kita juga bisa gunakan cap tangan anak-anak di kap lampu, sarung bantal (gunakan cat untuk kain) dan lain sebagainya. Asyik banget kan?

Hihi, super simpel ya ibu-ibu?